Selasa, 08 Desember 2009

Gak Mau Menyesal


Aku telah menatapnya sejak aku masuk dalam tim. Aku gak pernah tau siapa dia, bagaimana dia, apa yang ia kerjakan. Hanya detik dimana mata kami saling bertatapan dan detik itu aku nggak pernah bisa melupakannya. Ia jauh dari tampan, tapi garis tegas di wajahnya tidak sesuai dengan pembawaaannya yang lembut dan kalem. Bahkan tubuh tinggi besarnya seakan tidak sesuai dengan sifat pemalunya jika bertemu perempuan. Kadang aku berpikir semua yang ada padanya gak sesuai dengan pembawaanya.

Sejak tidak lagi aktif di tim, aku tidk pernah lagi bertemu dia. Kehilangan jejak. Inginku melacaknya melalui beberapa teman, tapi rasa takut kudung membelenggu hati dan langkah ku. Aku hanya ingin mengungkapkan rasa suka ku padanya. Gak peduli apakah dia menolak, tidak perduli jika pertemuan kami akan menjadi jengah toh kami akan jarang bertemu.

Jika kami bertemu, jantungku berdebar. Tapi anehnya pada hari2 biasa aku gak pernah memikirkannya. Temanku (dia laki2) menyarankan aku untuk mendekatinya tapi jangan dengan agresif. Jadilah feminin katanya. What! thats not meee!!!!

Aku nyaris melontarkan teriakan kalau saja kami aslinya berbicara face to face dan bukannya chat. Aku terlalu tegas dan apa adanya sehingga terkesan kasar dan membosankan. Aku ... tidak mau mengubah kepribadianku demi laki2 yang aku suka tapi entah apa dia balas atau tidak. Well manusiawi bukan kalau aku sedikit egois dalam mempertahankan kepribadianku yang mungkin bagi sebagian besar laki2, "nggak cewek  banget!".

Aku bisa lembut, aku bisa humoris, aku bisa menjadi feminin tapi jika ada waktu dan tempatnya. Aku mau menjadi diriku jika bersamanya dan bukannya menjadi orang lain yang aku tidak kenal.

Usiaku 28... belum menikah ... gendut tapi sebagian besar orang bilang aku manis dengan senyum menawan ... aku bisa mencintai dengan total .... aku ... hanya perempuan dengan rasa kagum pada laki2 yang bagiku mustahil kudapatkan. Tapi aku bertekad, kalau ada waktu, tempat, dan kesempatan, aku akan mengatakan padanya perasaanku.

Karena aku gak mau menyesal ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar