Senin, 21 Desember 2009

Typical .....


Andai aku gak harus merasakan cinta ini, 
mungkin rasa sakit ini gak akan pernah aku rasakan...

Andai... tapi perasaan tidak bisa dibendung. Ketika rasa sudah menghinggapi dan mengakar dalam hati tanpa kita sadari, ternyata bertahun-tahun kita tetap mencintainya. Kita tidak bisa melihat orang lain tanpa membandingkan diri mereka dengan dia. Tanpa sadar, kita terbayang terus akan dia.Padahal bisa saja dia sudah bahagia dengan yang lain...

Bahkan saat kita tahu kita tidak bisa menyamai level dan tipe dia... ngerti kan? seperti ah tipe ce/co dia itu kan .. bla bla bla ... level dia terlalu tinggi ... dia anak orang kaya, terpelajar, sukses... bla bla bla... hmmmm

Akhirnya rasa suka itu terkubur dibalik status sosial dia. padahal mungkin dia sendiri sih santai aja. Apa daya pandangan masyarakat, public typical seperti: Ce suka co yang tinggi, gagah, kalem, trendi en .... Kalo co pasti suka ce yang tinggi, langsing, berambut panjang, .... menjadi tolak ukur umum keinginan seseorang mencari pasangan. 

Bagi aku yang proporsi tubuh diluar ambang batas tapi kata orang senyum ku hangat dan aku menggemaskan .... really???, aku hanya bisa berusaha dan pasrah dalam mencari pasangan. Pujaan hati ku jauh dari jangkauan, dan hanya Tuhan yang tahu seberapa besar rasa ini menggelegak dibawah logikaku.

Tapi aku bersyukur telah menikmati rasa ini, cinta ... jatuh cinta... memang berharga untuk dikenang .... walau tidak untuk dimiliki.


1 komentar: